Minggu, 23 November 2008

Rahasia Tentang Kebenaran UFO

Dengan estimasi pembelanjaan yang lebih dari 400 milyar dollar yang digunakan untuk riset dan pengembangan militer di negara-negara dunia, tentu sangat jelas terlihat bahwa jika ada negara yang sanggup membuat lonjakan teknologi akan mendapatkan hadiah-hadiah substansial. Negara manapun yang sanggup meniru kehebatan UFO akan menguasai dunia.



Sekarang, jika ada negara yang sanggup mendapatkan teknologi alien, maka mereka tidak akan mengakuinya karena hal itu akan membuat ilmuwan dari seluruh dunia untuk menaruh perhatian dan mempelajarinya dan semua negara akan sanggup mempelajari teknologi baru tersebut. Ini sama seperti halnya dengan teknologi nuklir yang sekarang sedang dikembangkan oleh lebih dari 20 negara.

Masalah lain dengan mendapatkan teknologi alien ini adalah bahwa kemungkinan ianya adalah teknologi canggih yang ribuan tahun di depan dibanding dengan apa yang kita miliki di bumi dan mungkin kita juga tidak akan mengerti cara kerjanya. Bayangkan jika diberikan sebuah komputer laptop kepada Isaac Newton. Akankah dia mengerti cara kerja mikroprosesor, saya rasa tidak. Ianya akan menjadi sebuah tugas para ilmuwan paling brilian kita untuk mempelajari teknologi itu.

Jadi, negara yang telah mendapatkan teknologi tersebut mungkin hanya bisa duduk saja sampai dengan perlahan para ilmuwannya bisa memecahkan misteri dari teknologi alien ini.

Banyak orang telah mengaku (Bob Lazar yang paling terkenal), bahwa memang inilah yang terjadi dan bahwa pemerintah Amerika memang memiliki teknologi alien ini dan hingga saat ini, masih mencoba untuk membuka rahasia teknologi itu.

Bahkan ada beberapa klaim yang mengatakan bahwa pemerintah Amerika sebenarnya sudah sedang menerbangkan pesawat asing tersebut walau belum begitu mengerti tentang cara kerja tenaga penggeraknya. (lihat kasus CASH/LANDRUM)
Mungkin ini juga alasannya mengapa kita belum diberitahukan tentang kebenaran itu.

Gejolak sosial.

Walaupun pemerintah di dunia tidak ingin mengakui bahwa dibalik kebohongan itu adalah masalah uang dan kekuasaan tapi kemungkinan itu adalah sebabnya. Alasan berikutnya yang paling sering diberikan adalah mengenai gejolak dalam masyarakat. Alasan ini telah digunakan oleh banyak personel militer yang sudah maju ke depan untuk menceritakannya.

Namun masih ada beberapa alasan lain. Jelas sekali yang utama harus dipikirkan adalah masalah religi. Hampir semua agama yang saya tahu melihat bahwa manusia adalah satu-satunya mahluk berintelijensi dalam semesta ini. Bahkan ada yang sampai mengatakan bahwa kita adalah satu-satunya ras dan planet yang mempunyai kehidupan.

Banyak agama tidak akan menerima kenyataan ini jika dipublikasikan, tapi perlahan mereka perlu untuk menyadari kenyataan dan mengubah atau meninggalkan agamanya untuk sesuatu yang baru.

Alasan lain jika kebenaran itu dikemukakan adalah karena rentannya pasar uang yang dapat mengakibatkan keruntuhan pada akhirnya, mengakibatkan hilangnya triliun dollar saham. Walau setelah itu harusnya keadaan akan berangsur pulih.

Banyak ilmuwan juga harus merubah teori-teori mereka tentang perjalanan ruang dan melihat kembali semua konsep tentang ruang, waktu gravitasi dan kemagnetan dimana saya yakin ada aspek-aspek penting yang tertinggal yang mana aspek tersebut dapat memberikan kemampuan untuk menjelajah ruang dalam rentang waktu yang singkat.

Memalukan karena tidak mengetahui gambaran umumnya.

Alasan lain mengapa mereka menyembunyikan informasi ini dari publik adalah mungkin karena mereka tidak punya cukup pengetahuan tentang situasi ini. Jika pemerintah harus mengumumkan kepada publik bahwa alien itu ada dan bahwa mereka sudah mendapatkan teknologi alien itu, maka mereka akan diberondong dengan sejuta pertanyaan.

Pemerintah tidak akan sanggup menjawab semua pertanyaan dan di mata publik, mereka akan terlihat “lemah”. Publik akan mulai hilang kepercayaan kepada pemerintah yang tidak sanggup melindunginya dari kehadiran alien itu tadi. Program pengeluaran dana untuk militer akan sangat sulit untuk disetujui karena tidak perduli berapa banyak yang dibelanjakan untuk meningkatkan sistem senjata, mereka tetap bukan tandingan para alien yang teknologinya sudah canggih itu.

Sementara pemerintah Amerika akan sangat tidak setuju jika terjadi pengurangan budget tahunan walau hanya satu sen.

Mereka telah mempelajari kebenaran hitam!

Hal yang lebih mengkhawatirkan dari kebohongan itu adalah bahwa pemerintah telah mengetahui secara pasti tujuan alien mengunjungi kita, tapi kemudian alasan itu mungkin adalah hal yang tidak kita sukai. Jika pemerintah tahu bahwa kehadiran alien adalah bermaksud jahat, maka di mata kita, ada baiknya kita tidak mengetahui itu.

Mungkin pemerintah tahu bahwa alien menculik warganya dan melakukan proses mutilasi pada ternak, tapi mereka tidak dapat berbuat apa-apa karena teknologi canggih yang dimiliki para alien itu.

Memberitahukan kepada publik mengenai hal ini akan mengakibatkan kepanikan massal dan kekhawatiran akan hilangnya rasa kepercayaan kepada pemerintah.

Prasangka saya adalah jika alien itu ternyata bersahabat lalu mengapa tidak beritahu saja hal itu kepada kita?

Mereka tidak tahu akan kebenaran itu.

Alasan terakhir yang ingin saya kemukakan adalah bahwa pemerintah tidak menyadari apa yang sedang terjadi, itu sebabnya mereka tidak bisa memberitahukan kepada kita. Mungkin pemerintah berkata jujur bahwa mereka tidak tahu tentang itu.

Mungkin hanya ada segelintir orang saja yang mengetahui gambaran lengkapnya. Mengapa harus memberitahukan kebenaran tentang UFO dan alien ini kepada mereka yang terpilih sebagai pemimpin yang rata-rata hanya menghabiskan masa jabatannya selama 8 tahun. Akankah mereka tetap menjaga kerahasiaan itu saat mereka berhenti dari jabatannya nanti? (contoh kasus penampakan UFO di Phoenix Arizona dimana Gubernur saat itu, Symington, sekarang malah berbalik mengakui tentang adanya penampakan tersebut).

Kemungkinan mereka yang mengetahui hal ini adalah bukan publik figur, banyak peneliti merasakan bahwa ada sejenis “proyek hitam” atau pemerintah di dalam pemerintah yang mengontrol data itu. Ini dari sebagian dokumen MJ-12 yang fenomenal itu. Walau dokumen tersebut terbukti adalah hoax, namun isi dari dokumen tersebut secara umum bisa dianggap sebagai kebenaran itu. Dokumen MJ-12 menceritakan tentang adanya grup rahasia yang terdiri dari 12 orang yang mengkoordinasi segala hal tentang UFO.

SUMBER: http://www.betaufo.org/artikel/fullnews.php?id=82

Tidak ada komentar: